Corona di Indonesia pecah rekor anyar 973 orang Kamis (22/5), menjadi 20. 162 kasus.

0
383

Reporter: Syamsul Ashar | Editor: Syamsul Azhar

KONTAN. CO. ID – Total kasus baru virus corona pada Indonesia terus meningkat dalam jumlah besar pada dua hari terakhir.

Jika jumlah corona di Indonesia pada Rabu (20/5) telah mencatatkan rekor baru sebanyak 693 kasus baru, pada Kamis (21/5) kemarin jumlah corona dalam Indonesia kembali mencatatkan rekor baru yang mendekati 1000 kasus dalam 24 jam terakhir yakni bertambah 973 karakter.

Baca Juga: Cek bahan Anda, bansos DKI Jakarta periode 2 masih dibagikan di dua wilayah hari ini

Dengan tambahan rekor kasus baru jumlah corona di Indonesia, maka total kasus jumlah corona di Indonesia pada Kamis 21 Mei 2020 menjadi 20. 162.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 juga melaporkan dibanding pasien positif corona di Nusantara, sebanyak 4. 838 sudah segar atau ada penambahan sebanyak 263 orang dalam sehari.

Baca Juga: Hindari PHK massal Lion Minuman Group pilih potong gaji & menunda bayar THR

Sementara kasus pasien positif corona di Indonesia yang meninggal negeri pada Kamis hinga pukul 09. 00 pagi terdapat tambahan sebesar 36 orang, menjadi total 1. 278 orang.

“Hari ini meningkat 973 orang. Peningkatan (kasus corona di Indonesia) itu luar biasa dan peningkatan inilah yang tertinggi, ” ungkap Pakar Bicara Pemerintah untuk Covid-19 Achmad Yurianto dalam keterangan resmi di Media Center Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, Graha Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Jakarta, Kamis (21/5).

SELANJUTNYA> > >

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas & bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.