PT Envy Siap untuk Penawaran Baru

0
51

KONTAN. CO. ID – Kongsi tercatat di Bursa Efek Nusantara, PT. Envy Technologies Indonesia, Tbk ( “Envy” ), sedang bersiap untuk mengakuisisi aset baru yang akan memungkinkan kongsi untuk memposisikan kembali pertumbuhan perusahaan. Setelah tercatat di Bursa Pengaruh Indonesia pada bulan Juli 2019. Envy mempunyai strategi yang beraneka macam dengan melaksanakan strategi multi- pronged yang mencakup penyediaan layanan teknologi serta berinvestasi dalam start-up teknologi. Selama 6 bulan final, Direksi dan pemegang saham utama memimpin portofolio perusahaan yang terkena dampak Covid-19 dan berusaha untuk mengatur kembali perusahaan dan merumuskan kembali strateginya untuk memastikan kalau perusahaan dapat menavigasi kekuatan ekonomi saat ini secara memadai.

Bertindak dengan keyakinannya, para-para pemegang saham menunjuk Direktur & Direktur Utama baru pada RUPS terakhir di bulan Juni tarikh 2020. Direksi dan manajemen gres telah merestrukturisasi tim di perusahaan induk dengan kemampuan khusus dengan pelaksanaannya difokuskan untuk mendorong muslihat baru perusahaan.

Penasihat Utama baru yang diangkat, MohdNadzaruddin Bin Abd Hamid mengatakan bahwa Envy berkomitmen pada Indonesia sebagai penunjang ekonomi terbesar di Asia Tenggara, namun harus melihat pandangan regional untuk investasi di zaman depan. Beliau juga mengatakan bahwa perusahaan akan memfokuskan strategi untuk berinvestasi di bidang bisnis teknologi yang akan memajukan pertumbuhan lingkungan saat ini. Beliau lebih sendat menunjukkan bahwa dengan dimulainya Covid-19, pembayaran, e-commerce dan perusahaan Sales As A Service (SAAS) sangat diuntungkan ketika perusahaan dan konsumen mengubah perilaku mereka untuk mengatasi hasil Covid-19.

Direksi terakhir Envy mengharapkan untuk penyelesaian program perluasan dan strategi peningkatan pangkal selesai dalam beberapa minggu mendatang. Perusahaan menampik untuk menyebutkan kongsi yang sudah didiskusikan berkaitan dengan target investasi potensial, dikarenakan Direksi dan tim manajemen yang segar sedang mengevaluasi peluang baru dengan akan segera diumumkan. Perusahaan berniat bahwa arah baru perusahaan ini akan membuat Envy berada dalam jalan yang dapat memenuhi potensi yang harus dicapai ketika Envy telah menjadi perusahaan tercatat tahun lalu.

Reporter: Native Team
Editor: Ridwal Prima Gozal