Perlawanan persahabatan Liverpool Vs Stuttgart malam ini di Kompas TV

0
89

KONTAN. CO. ID kepala JAKARTA . Ahli Liga Inggris musim 2019-2020, Liverpool akan menjalani dua partai persahabatan awal guna menyongsong musim 2020-2021. Pada hari ini, Sabtu (22/8/2020), Liverpool akan berhadapan dengan VfB Stuttgart dalam tur pra-musim Austria. Duel Liverpool vs Stuttgart bakal berlangsung di Stadion TBC, kick-off 23. 00 WIB.

“Sebuah kamp pelatihan bagi kami sangat penting untuk fokus sepenuhnya pada persiapan, ” ucap pembimbing Liverpool, Juergen Klopp, dilansir sebab laman resmi klub.

“Kami banyak berlatih, selain tersebut kami banyak berkomunikasi dan kami makan makananan yang baik, cukup tidur dan sebagainya. Jadi itulah mengapa kami ingin melakukannya, ” tutur pria asal Jerman tersebut.

Tiga hari berselang, atau pada Selasa (25/8/2020), putaran RB Salzburg yang menjadi lawan Liverpool. Laga Liverpool vs RB Salzburg memiliki jadwal sepak mula pukul 21. 00 WIB. Dua laga tersebut akan disiarkan secara langsung oleh Kompas TV.

Baca Juga: Usai bertemu Koeman, Lionel Messi masih ingin tinggalkan Barcelona

Liverpool tanpa gelandang Alex Oxlade-Chamberlain untuk dua laga tersebut. Chamberlain menjalani cedera lutut selama latihan dalam Austria. Juergen Klopp pun telah mengonfirmasi soal cedera yang dialami Chamberlain. “Sangat disayangkan. Situasi yang tidak menguntungkan juga. Sebenarnya tersebut adalah tantangan dalam latihan, ” ucap Klopp.

“Sepertinya cederanya Chamberlain mirip dengan Jordan Henderson. ”

“Kami tidak tahu berapa lama (sembuhnya), tetapi yang pasti di abu pramusim ini dia tidak mau bermain, ” terang Klopp.

Jadwal dua partai persahabatan Liverpool dalam tur pramusim Austria yang disiarkan Kompas TV:

Liverpool vs Stuttgart, 22 Agustus 2020, kickoff 23. 00 WIB
Liverpool vs RB Salzburg, 25 Agustus 2020, kickoff 21. 00 WIB

Artikel ini telah tayang di Kompas. com dengan judul “Siaran Langsung Liverpool Vs Stuttgart Malam Ini di Kompas TV”

Editor: Handoyo.