Attack on Titan Season 4 bagian 6 sudah bisa Anda tonton via iQIYI, sekarang juga

0
379

KONTAN. CO. ID – Bagi pecinta anime Attack on Titan , hari Senin menjadi hari yang sangat ditunggu-tunggu untuk menantikan episode baru AoT Season 4. Sudah tersedia, Kamu bisa menonton Attack on Titan Season 4 episode 6 lewat penerapan dan situs iQIYI.

Anime Attack on Titan semakin mengakui setelah memasuki Season 4. Banyak hal yang sebelumnya masih menjelma tanda tanya besar, kemudian perlahan terungkap di musim terbarunya ini.

Hingga saat ini, Attack on Titan Season 4 telah mendatangi episode 6 yang rilis keadaan ini, 18 Januari 2021. Untuk yang belum nonton, sudah bisa menyaksikannya sekarang juga di penerapan atau situs iQIYI.

Berbicara tentang Attack on Titan Season 4 episode 6, tayangan ini melanjutkan pertempuran seru di babak sebelumnya. Simak ringkasan cerita Attack on Titan Season 4 episode 5 berikut ini.

Untuk yang sudah nonton episode 5 pasti penasaran dengan kelanjutan “Deklarasi Perang” yang diumumkan oleh Marley. Diwakili oleh Willy Tybur, Negeri Marley menyatakan perang kepada Tanah Paradise.

Di sebuah panggung, Willy Tybur, duta Pemerintah Marley, berbicara di depan masyarakat Marley tentang kebenaran yang ada dalam dunia tersebut.

Dalam saat bersamaan, Eren dan Reiner juga sedang berbincang di tempat yang cukup dekat dengan Willy Tybur. Mendengar perkataan Willy Tybur mengenai Warhammer Titan hingga keterangan perang, Eren pun memanas.

Baca Juga: Kodansha umumkan jadwal terbit manga Attack on Titan edisi final

Sebelum babak 5 berakhir, Eren seketika bertukar menjadi Titan dan menyerang Willy Tybur. Pada scene tersebut, Attack on Titan Season 4 episode 5 kemudian bersambung.

Scenet tersebut membuat para penggemar AoT sejenis penasaran bagaimana kelanjutannya. Deklarasi perang yang dimaksud benar-benar terjadi? Berantakan, perang seperti apa yang nanti akan kita lihat di Attack on Titan Season 4 ?

Buat menjawab pertanyaan tersebut, Anda bisa menonton kelanjutannya di Attack on Titan Season 4 episode 6. Sudah tersedia, Anda bisa menontonnya melalui aplikasi maupun situs resmi iQIYI.

Bila Anda menggunakan smartphone (Android & iOS) bisa melalui aplikasi iQIYI dan tersedia di masing-masing gardu aplikasi. Namun, jika Anda mau menontonnya lewat laptop atau komputer, bisa langsung di situs sah iQIYI.

Jangan kacau, Anda tidak perlu berlangganan pedengan gratis dan tentu saja nonton di iQIYI legal. Tersedia selalu opsi subtitle Indonesia supaya bisa mengikuti ceritanya dengan mudah.

Aman menonton!

Editor: Arif Budianto