Mirip Clubshouse, pengguna HP Android sebentar lagi bisa menjajal Twitter Spaces

0
161

KONTAN. CO. ID – Twitter tengah persiapkan fitur mirip aplikasi Clubhouse. Segera datang versi Beta-nya di Android, user Twitter bisa mengobrol dan berbagi cerita via audio di Spaces.

Sebagian user Android barangkali merasa dianak tirikan karena tidak bisa menggunakan Clubhouse, aplikasi yang viral akhirnya ini. Kabar baiknya, Twitter baru saja mengumumkan Spaces, fitur terbarunya yang mendekati dengan Clubhouse.

Sama halnya dengan Clubhouse, Twitter Spaces menghubungkan kaum penggunanya dalam sebuah ruang di internet via audio . Dengan begitu , user Twitter bisa berkumpul dan berbincang menggunakan suara atau audio .

Kabar baiknya, user Twitter di Android sebentar lagi bisa menjajal Spaces versi Beta. Walaupun belum diumumkan tanggal pastinya, ini menjadi kabar bahagia bagi Anda yang ingin menjajal seperti apa keseruan menggunakan Clubhouse.

Mengambil dari TheVerge. com , Twitter Spaces memungkinkan pengguna untuk berbicara & mendengar obrolan yang sedangkan bergulir. Menurut juru cakap Twitter dalam email kepada The Verge , baik pemakai Android dan iOS bisa menjajal Spaces “segera”.

Sayangnya masih belum ada tanggal pasti pustaka user Android bisa menjajal Twitter Spaces yang segera hadir tersebut.

Twitter tunggal pertama kali memperkenalkan Spaces pada bulan Desember 2020 lalu. Fitur ini mampu dijajal untuk user iOS alias iPhone dan iPad.

Sementara untuk pengguna Android masih belum bisa memakai fitur tersebut.

Twitter sendiri semakin mengakui dengan fitur-fitur baru dengan ditawarkan. Mulai dari Fleets yang memboyong fitur stories ke Twitter hingga audio tweets yang memungkinkan mengirim DM dalam bentuk audio .

Ini juga sekaligus mampu menjadi opsi bagi user Android yang saat ini masih belum bisa menjajal aplikasi Clubhouse. Setidaknya dengan fitur yang mirip, user Twitter bisa menikmati kemahiran layaknya menggunakan Clubhouse.

Jadi bagi Anda yang ingin menjajal sifat ini harap sedikit mengelus ya. Lewat akun sah Twitter Spaces ( @TwitterSpaces ) mengumumkan bahwa simak terus timline kami buat mendapatkan update terbaru tentang Twitter Spaces.

Editor: Arif Budianto