Sinopsis Bioskop Trans TV 15 Februari: Escape Plan dan Stratton

0
396

KONTAN. CO. ID – Bioskop Trans TV pada 15 Februari 2021 akan menayangkan dua film menarik genre thriller dan laga. Ada hidup Escape Plan dan Stratton .

Escape Plan adalah film tarikh 2013 yang disutradarai Mikael Håfstrom. Film ini akan menyingkapkan cara keluar dari penjara dengan keamanan sangat ketat.

Film Escape Plan akan tayang mulai jam 21. 30 WIB. Film pada Bioskop Trans TV tersebut menunjukkan akting dari aktor Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger.

Sinopsis film Escape Plan

Escape Plan menampilkan Breslin (Sylvester Stallone) sebagai petugas yang menyamar menjadi tahanan di kurungan. Dia ditugaskan mencari tahu jalan para tahanan keluar dari penjara itu.

Escape Plan

Baca Serupa: 8 Drakor menarik, deretan drama Korea terbaru dengan akan tayang Februari 2021

Breslin selalu lulus melakukan pekerjaannya. Suatu hari, Breslin didatangi CIA dan diminta untuk menyamar sebagai tahanan lagi di sebuah penjara dengan tingkat ketenteraman tinggi.

CIA mau Breslin memastikan tidak ada benduan yang bisa keluar dari penjara itu. Namun, ternyata tugas penyamaran yang baru ini adalah sebuah jebakan. Breslin akhirnya bekerjasama secara tahanan baru untuk keluar dibanding penjara itu.

Sinopsis film Stratton

Bioskop Trans TV serupa akan menayangkan film Stratton . Film genre langgar dan thriller ini menampilkan akting Dominic Cooper, Gemma Chan, Tom Felton hingga Thomas Kretschmann.

Stratton

Film Stratton dengan akan tayang di bioskop Trans TV malam ini mengisahkan laku mata-mata melawan terorirs. Pasukan daripada Inggris ditugaskan melacak jaringan terorisme level internasional.

Film Stratton diadaptasi dari novel dan disutradarai oleh Simon West. Saksikan hidup Stratton di Bioskop Trans TV dalam 15 Februari malam ini tiba pukul 23. 30 WIB.

Editor: Mega Putri