Lelang mobil dinas kantor pajak, makna mulai Rp 35 juta, Kijang & Terios

0
421

LANGSUNG. CO. ID – Jakarta. Lelang mobil dinas makna murah kembali dilaksanakan pada minggu ketiga Desember 2020 ini. Lelang mobil dinas ini terdiri lantaran tiga unit mobil Toyota Kijang dan Daihatsu Terios dengan harga penawaran minimal mulai dari Rp 35-an juta.

Merujuk situs Lelang. go. id, lelang mobil dinas ini merupakan kendaraan operasional di sejumlah kantor retribusi di Jakarta. Lelang mobil jawatan ini dilaksanakan secara tertutup kedudukan Lelang. go. id atau praktik Lelang Indonesia.

Pelaksanaan lelang mobil dinas ini hingga 16 dan 17 Desember 2020. Namun, pendaftaran lelang mobil dinas tersebut akan ditutup pada 15 serta 16 Desember 2020.

Untuk mengikuti lelang mobil jawatan tersebut, Anda harus terdaftar ataupun memiliki akun di situs Lelang. go. id. Selanjutnya, Anda kudu membayar uang jaminan kepesertaan lelang mobil. Besaran uang jaminan lelang mobil dinas ini harus bertemu dengan ketentuan dan harus disetor melalui rekening virtual account per peserta melalui Bank BNI.

Baca juga: Kasus positif virus corona melonjak pintar, terutama di empat negara tersebut

Nomor maya account akan diberikan jika Kamu sudah mendaftar untuk mengikuti lelang mobil dinas Toyota Avanza tersebut. Untuk mengikuti lelang mobil murah tersebut, silakan cermati persyaratan dibawah ini.

1. Lelang mobil dinas Toyota Kijang B 2659 JQ

  • Obyek lelang: 1 bagian Toyota Kijang B 2659 JQ warna biru tahun 2021
  • Nilai limit lelang mobil: Rp. 35. 000. 000
  • Jaminan lelang mobil: Rp 7. 000. 000
  • Batas akhir jaminan: 16 Desember 2020
  • Batas akhir penawaran: 17 Desember 2020 tanda 09. 30 WIB

Obyek lelang ini bisa dilihat pada hari Senin s. d. Jumat pukul 09. 00 sd 16. 00 WIB pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Cakung Dua, Komplek Pusat Perniagaan Ujung Menteng Blok J, Ustaz Sri Sultan Hamengkubuwono IX Km. 25 Cakung, Jakarta Timur. Buat ikut lelang mobil ini, grup tautan berikut ini.

Buka halaman selanjutnya buat melihat daftar lelang mobil lainnya

Editor: Adi Wikanto