Biznet perluas jaringan di Badung & Denpasar, Bali

0
270

Reporter: Muhammad Julian | Editor: Noverius Laoli

KONTAN. CO. ID – JAKARTA . Biznet formal mengumumkan perluasan jaringan di daerah Badung Tibubeneng dan Denpasar Kesiman. Perluasan jaringan ini diharapkan mampu menjawab kebutuhan masyarakat di ke-2 wilayah tersebut akan koneksi Internet WiFi yang cepat dan stabil.

President Director Biznet, Adi Kusma mengatakan, Pertumbuhan pembawaan hidup digital di Bali perlu didukung oleh infrastruktur teknologi dengan memadai, terutama semenjak dimulainya pandemi yang telah berlangsung selama hampir satu tahun lamanya. Hal ini sejalan dengan meningkatnya permintaan kelompok terkait perluasan jaringan Biznet dalam Pulau Bali.

“Semoga, perluasan jaringan kami dalam wilayah Tibubeneng dan Kesiman sanggup menjadi solusi yang memadai bagi kelancaran aktivitas digital warga serta masyarakat kedua area tersebut, ” ujar Adi dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan. co. id, Rabu (24/2).

Bali memang menjadi salah satu daerah yang menjadi fokus Biznet dalam strategi perluasan jaringan tahun 2021 ini. Bukan tanpa alasan Biznet membidik Bali.

Baca Juga: Kemkominfo ungkap alasan membatalkan lelang frekuensi 5G

Adi berujar, Bali merupakan salah satu area dengan jumlah pemakai Internet tertinggi dibandingkan wilayah lainnya.

Selain itu, Bali. kata Adi, juga seakan telah menjadi destinasi remote working ideal bagi banyak kalangan dalam melakukan kegiatan Work from Home semasa pandemi. Kondisi ini dipercaya mendorong keinginan koneksi internet WIFI, sebab penuh aktivitas diharuskan untuk dilakukan dengan online ketika konsumen tengah melaksanakan WFH.

Untuk wilayah Bali, Biznet menawarkan 3 paket layanan yaitu paket Layanan Biznet Home, Layanan Biznet Metronet, serta Layanan Biznet Hospitality. Paket Servis Biznet Home merupakan layanan Internet untuk segmen perumahan/apartemen.

Paket ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 325, 000/bulan. Paket ini tidak hanya memberikan pilihan paket layanan Internet sekadar, namun juga layanan Biznet IPTV untuk memberikan tayangan dan hiburan berkualitas bagi keluarga.

Baca Juga: Biznet kejar pertumbuhan jaringan kabel data perumahan 1, 5 juta homepass

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda bakal menambah semangat kami untuk menyediakan artikel-artikel yang berkualitas dan berguna.

Sebagai ungkapan terimakasih pada perhatian Anda, tersedia voucer percuma senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.