Film The Suicide Squad rilis trailer baru yang bertentangan, begini penjelasan sutradara

0
175

KONTAN. CO. ID – Film The Suicide Squad dibanding Warner Bros. Pictures merilis trailer baru. Trailer ini sangat berbeda dari dengan dirilis minggu lalu.

The Suicide Squad ialah film superhero dari komik DC. Film ini disutradarai James Gunn yang sebelumnya sukses dengan franchise Guardians of the Galaxy dari Marvel.

Trailer baru pun dirilis serta terlihat sangat berbeda daripada trailer sebelumnya. Trailer gres The Suicide Squad menunjukkan warna dan suasana yang lebih kelam.

Trailer baru The Suicide Squad

Ada banyak adegan yang ditampilkan dengan tempo pelan. Ini berbeda sebab trailer pertama The Suicide Squad sebelumnya yang bertambah ramai dari adegan maka musiknya.

Trailer sebelumnya bahkan membuat fans terkejut dengan adegan-adegan berdarah. Sutradara James Gunn kemudian menjelaskan alasan merilis dua trailer yang terasa berbeda.

Baca Juga: Falcon and The Winter Soldier jadi bersambungan TV terpopuler kalahkan Attack on Titan

“Saya tidak mau membuat dua trailer yang sama, ” kata sutradara melalui Twitter. Sutradara James Gunn tidak senang jika memberikan dua trailer dengan kurang perbedaan.

Soalnya, ini biasanya terjadi di trailer film-film lain. James Gunn berkata, “Jika kita ingin fans menonton perut (trailer), maka beri itu alasan untuk melakukannya.

“Fokus dalam aspek-aspek yang berbeda dibanding film kami, ” tulis sutradara di Twitter. Nantikan film The Suicide Squad yang akan tayang mulai 6 Agustus 2021 kelak.

Sementara tersebut, film ini menceritakan para tahanan yang mendapatkan tugas khusus untuk melawan ciri yang berbahaya. Aksi ini diawasi oleh pemerintah.

Editor: Mega Anak